back to top
Selasa, September 16, 2025
BerandaNasionalKecewa atas pelayanan PLN Cikupa, warga melapor ke Ombudsman

Kecewa atas pelayanan PLN Cikupa, warga melapor ke Ombudsman

Tangerang, newstangerang.id – seorang warga melaporkan PLN cikupa ke Ombudsman karna mendapatkan prilaku tidak menyenangkan dari petugas PLN Cikupa (29/09/22).

Pelaporan terhadap PLN Cikupa dilakukan warga bernama, Entus, warga RT 03/RW 03, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo. Entus menghubungi Ombudsman dan mengirimkan laporan melalui email, guna menyampaikan pengaduan, kerena dirinya merasa diperlakukan tidak menyenangkan oleh pegawai PLN Cikupa saat melakukan pembicaraan dengan petugas melalui telepon.

“Bermula saat saya membuat laporan untuk perluasan jaringan JTR melalui PLN 123 dan aplikasi Mobile PLN dan diteruskan ke sektor PLN Cikupa tetapi saya mendapatkan prilaku yang tidak menyenangkan dari Customer Service PLN Cikupa dengan mematikan panggilan telepon secara tidak sopan saat saya berbicara dan juga menyelesaikan status proses pengaduan saya di aplikasi PLN Mobile  padahal belum di tangani,” ujarnya.

“Apakah ini visi misi PLN yang di gaungkan? Apakah ini pelayanan yang di berikan kepada saya warga biasa?” Jelasnya.

“Oleh karena peristiwa tidak menyenangkan yang saya terima saya laporkan PLN cikupa ke Ombudsman dan bila ada dugaan pelanggaran hukum saya akan bawa ini ke jalur hukum, ” Sambungnya.

Entus juga menyebut, tidak habis pikir mengapa saya di perlakuan seperti ini. Saya juga berhak mendapatkan pelayanan yang baik dari PLN.

“Saya berharap petugas PLN mengkaji ulang prosedur pelayanannya dan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar masyarakat bisa juga mendapatkan manfaat dari adanya persero PLN ini.” tutupnya. (Cus)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -SPACE IKLAN

Most Popular

Recent Comments